-->

Aplikasi Android Karikatur Wajah MomentCam

Aplikasi Android Karikatur Wajah Moment Cam akhir-akhir ini sedang menjadi trend di kalangan teman-teman pengguna android. Aplikasi ini bisa membuat semacam karikatur dari wajah kita dengan berbagai macam menu pilihan. Menu yang dimaksud antara lain, pilihan pose, bentuk wajah, bentuk rambut, kacamata, alis, dan sebagainya.



Hasilnya nampak seperti diatas, cukup halus dan nampak seperti buatan tangan kan ?

Kekurangan 
Bahasa
kekurangan aplikasi Moment Cam ini adalah bahasa yang digunakan masih bahasa China, jadi pengguna harus main tebak-tebakan menu yang ada. Namun dengan penggunaan awal kira-kira 30 menit sobat pasti sudah bisa menggunakannya secara 90% lancar.
Save Gambar 
Selain masalah bahasa cara save gambar moment cam ini terbilang cukup ribet. Dari pengalaman saya untuk mempermudah menyimpan gambar kita harus menginstall aplikasi weChat, karena developer dari dua aplikasi ini entah sama atau tidak tapi yang jelas aplikasi ini menyediakan menu yang terkoneksi dengan apllikasi wechat. jadi setelah kita membuat karikatur foto kita bisa mengirim ke kontak wechat teman atau menyimpannya di gallery foto wechat kita lalu mendownloadnya kembali. Cukup ribet kan he he tapi tidak apa-apa yang penting aplikasi ini masih aplikasi free jadi ya harap maklum he he



Contact Form

Name

Email *

Message *