-->

BBM For Android ARMV6

Apakah BBM For Android di smartphone barbasis CPU armv6 bisa diinstall? jawabnya relatif bisa, namun hanya sekedar bisa berhasil proses install saja, ketika aplikasi dijalankan akan error seperti force closed / menutup sendiri.

Dari pengamatan yang saya lakukan dari udara ( he he sedikit lebay ) beberapa teman yang mempunyai HP android dengan prosesor armv6 walaupun sudah di ganti custom rom sampai ke jelly bean tetap tidak bisa menikmati layanan BBM for android ini.  HP yang saya maksud diantaranya samsung galaxy young , samsung galaxy mini, samsung galaxy gio dan samsung galaxy ace.


So buat sobat yang sedang ngebet pengen menikmati bbm for android di hp android cpu armv6 alangkah baiknya sedikit bersabar aga bbm for android bisa diinstall di armv6 sambil kalau memungkinkan mencari sedikit rejeki untuk ganti handheld yang baru he he. Dan yang penting jangan lupa kalau sudah bisa membeli smartphone android yang baru pastikan cek dulu spesifikasinya terutama pada bagian cpu / prosesor nya apakah sudah armv7 atau belum.

Contact Form

Name

Email *

Message *