-->

PPC Pay Per Click | Apa itu PPC | Pengertian PPC

PPC apa yang dimaksud dengan PPC

PPC adalah sebuah sistem penayangnan iklan dimana kita sebagai pemasang iklan (publisher) akan dibayar untuk setiap iklan yang di klik dari blog / website kita.  Sementara itu sebagai yang mengiklankan ( advertiser) pun juga membayar sesuai dengan jumlah klik pula.

PPC atau pay per click adalah salah satu dari beberapa alternative cari uang di internet yang cukup banyak "pemainnya"

Untuk dapat mencoba bermain bisnis ini tentunya kita harus mempunyai blog atau website yang akan kita pasang kode iklan dari website agen iklan online. Di dalam negeri ada diantarnya kliksaya, sitti.co.id id dan lain-lainnya.  Sedang dari luar negeri adalah yang paling terkenal yaitu Google Adsense. Ada juga lainnya yaitu antara lain : infolinks, chitika, bidvertiser, kontera dan masih ada beberapa lagi lainnya

Jika sobat mempunyai blog / website yang ramai pengunjung sobat bisa memanfaatkan ruang yang ada dalam blog / website sobat untuk dipasang iklan PPC. Terlebih dulu sobat bisa mendaftar di website yang telah saya sebut diatas. Jika di setujui (approve) maka sobat bisa memasang kode iklan di template / theme website / blog sobat. Setelah berhasil memasang dan tampilan iklan sudah keluar sobat bisa mengecek penghasilan yang diterima dan mungkin bereksperimen dengan tata letak iklan dan sebagainya.

Selamat Mencoba






Contact Form

Name

Email *

Message *