-->

Pay Per View CPM | Apa Itu CPM Pay Per View | Pengertian CPM Pay Per View

Pay Per View / CPM (Cost Per Mile) adalah sebuah sistem penayangan iklan dimana pihak pengiklan atau publisher dibayar setiap jumlah tayang (impresi) yang dihasilkan dari website / blog penayang iklan. Sementara itu Pengiklan / advertiser pun juga membayar juga berdasar impresi / jumlah tayang iklan yang bersangkutan.

Tidak seperti iklan berbasis PPC , CPM / pay per impression tetap bisa menghasilkan meski tidak ada seorang pengunjung pun yang mengklik iklan yang ditayangkan. Besar penghasilan iklan berbasis CPM biasanya tergantung traffik pengunjung dari negara tertentu. US , Canada dan beberapa negara Eropa mempunyai rate yang lebih tinggi dibanding negara-negara lain.

Beberapa website CPM yang saya ketahui antara lain adalah : tribal fusion, paid to promote dan masih ada beberapa lainnya lagi.

Jika anda tertarik dengan alternatif make money online yang satu ini , anda bisa mulai mendaftar dan memasang iklan untuk dapat menghasilkan uang dari bisnis online berbasis CPM atau pay per impression.

Contact Form

Name

Email *

Message *