-->

BBM For Android di Samsung Galaxy Ace



BBM For Android di Samsung Galaxy Ace GT S5830
Anda pengguna samartphone Samsung Galaxy Ace GT-S5830 dan ingin menginstall bbm for android di smartphone kesayangan anda?
  
Sepertinya anda harus sedikit bersabar lagi , karena dari sumber-sumber saya dede naga dapat di internet yaitu di forum-forum yang membahas seputar android dan apk aplikasi BBM for Android tidak bisa berjalan di HP Samsung Galaxy Ace.

Kenapa BBM for Android tidak bisa diinstal di Galaxy Ace?
banyak pengguna hp samsung galaxy ace yang berpikiran bahwa karena OS / sister operasi android mereka masih Versi 2.3.6 atau GingerBread. Namun demikian banyak pengguna smarpthone ini yang telah melakukan upgrade ke versi ICS (ice cream sandwich) bahkan Jellly Bean pun tetap saja mengalami errror yang serupa.

Error yang terjadi diantaranya adalah Unfortunatelly BBM has stopped, atau untuk yang menginstall via offline pada versi 4.0.0 mendapati error parse package installer. 
Inti permasalahan sebenarnya yang menjadi kesimpulan terletak pada kelas prosesor hp samsung galaxy ace yaitu CPU armv6 
Sementara mereka yang berhasil menginstal mempunyai HP dengan CPU prosesor armv7.

Jadi kesimpulan sementara yang saya dapatkan adalah samsung galaxy ace untuk sementara ini tidak bisa diinstal aplikasi bbm for android. Jika sobat sekalian pengguna samsung galaxy ace berhasil menginstal aplikasi ini, mohon sekiranya berbagi tips & trik instal bbm for android di samsung galaxy ace

Contact Form

Name

Email *

Message *